Sabtu, 24 Agustus 2013

DUP Long List Calon Peserta Sertifikasi Guru Dalam Jabatan RA/Madrasah Th. 2013

Posted by Mahbub Syayyidi 00.02, under , | No comments



Daftar Urut Prioritas (longlist) Calon Peserta Sertifikasi Guru RA/Madrasah Dalam Jabatan 2013 yang telah dipublish secara resmi oleh Direktorat Pendidikan Madrasah Kementerian Agama R.I. Nomor: DJ.I/Dr.I.I/2240/2013.Untuk Itu berbahagialah bagi semua guru yang belum disertifikasi dan sudah tercantum dalam DUP Long list Resmi (tetap) Calon Peserta Sertifikasi Tahun 2013, karena dengan dikeluarkannya DUP Long list Calon Resmi (tetap) Peserta Sertifikasi Tahun 2013, Guru Tinggal menunggu Antrean daftar panggil untuk dipanggil dalam sertifikasi pada Tahun 2013.

Sementara itu bagi guru yang dalam  long list sementara yang pernah di publish pada bulan Februari 2013 dengan hasil long list resmi ini terdapat nama-nama guru yang tidak muncul dikarenakan setelah dilakukan verifikasi NUPTK oleh Tim Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan R.I terdapat NUPTK yang tidak valid (digit salah , NUPTK Ganda, dan NUPTK tidak dikenal).

 Bagi guru-guru yang tidak masuk dalam longist ini agar segera melakukan pengisian formulir digital dilengkapi print out yang disahkan oleh pejabat berwenang. Mekanisme dan Petunjuk Formulir DIgital PTK 2013 dapat dilihat pada postingan http://madrasahjatim.wordpress.com/2013/08/23/pendataan-pendidik-dan-tenaga-kependidikan-dengan-formulir-digital-tahun-2013/.

Berikut link download DUP Longlist Calon Peserta Sertifikasi Tahun 2013:
  1. Keputusan Dirjen Pendis klik di sini
  2. DUP Longlist PNS Mapel Agama klik di sini
  3. DUP Longlist Non PNS Mapel Agama klik di sini
  4. DUP Longlist PNS Mapel Umum klik di sini
  5. DUP Longlist Non PNS Mapel Umum klik di sini 
Semoga Bermanfaat. Salam Ikhlas Beramal....!

0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER