Rabu, 01 Januari 2014

Revisi Jadwal pencairan dan Pengambilan Buku Rekening TF-GBPNS 2013

Posted by Mahbub Syayyidi 13.44, under | No comments


Jadwal Pencairan TF-GBPNS yang sudah dikeluarkan kemaren 30 Desember 2013, direvisi kembali sehingga dikeluarkan Jadwal Revisi Pencairan dan Pengambikan Buku Rekening TF-GBPNS 2013 yang dimulai dari tanggal 06 s/d 28 Januari 2014. Dimana pada Jadwal Revisi pencairan didasarkan pada Nomer Urut Penyetoran Berkas pertama kali, jadi tidak berdasar pengelompokan masing-masing Kecamatan yang meliputi RA, MI, Mts, dan MA.

Karena didasarkan pada nomer urut penyetoran berkas tentunya pada pengambilan buku rekening dan pencairan masing-masing lembaga RA, MI, Mts, dan MA maupun Satker akan berbaur dengan 13 Kecamatan se Kabupaten Pamekasan, contoh pada hari pertama tanggal 06 Januari 2014 ada 60 lembaga (RA, MI, Mts dan MA) dan hari kedua tanggal 07 Januari 2014 ada 70 Lembaga dan seterusnya.

Adapun Guru yang masuk Daftar Retur tetap menunggu jadwal berikutnya, setelah pencairan TF-GBPNS selesai semua (guru yang tidak masuk Retur). Sedangkan  bagi guru yang membuka rekening Desember akhir atau nomer urut pembukaan rekening 6263 ke atas waktu pengambilannya pada urutan buntut/akhir yaitu hari Selasa, 28 Januari 2014.

Persyaratan Pencairan dan Pengambilan Buku Rekening BNI adalah sebagai berikut:
  1. Membawa Foto Copy KTP
  2. Membawa Foto Copy SK Terakhir
  3. Pengambilan Buku Rekening Tidak bisa diwakilkan
Bagi guru yang sudah punya Rekening atau ATM, Pencairan Tunjangan Fungsional GBPNS sudah  bisa diambil tanggal 24 Desember 2013 (kecuali yang masuk dalam Daftar Retur).

Demi lancarnya proses pencairan TF-GBPNS dimohon sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Berikut kami berikan Link Unduh Revisi Jadwal Pencairan dan Pengambilan buku rekening TF-GBPNS:
Revisi Jadwal Pencairan dan Pengambilan Buku Rekening (Excel), unduh klik di sini
Revisi Jadwal Pencairan dan Pengambilan Buku Rekening (Pdf), unduh klik disini

Semoga bermanfaat, Salam Ikhlas Beramal.....!

0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER