Selasa, 11 Februari 2014

Pengumuman Kelulusan CPNS K2 2013

Posted by Mahbub Syayyidi 17.52, under | No comments

K2

Info mengenai pengumuman kelulusan CPNS K2 2013 yang sudah lama-lama ditunggu-tunggu akhirnya diumumkan juga. Setelah ditunda dan diundur beberapa kali, dan diundur lagi, kini pengumuman daftar tenaga honorer K2 yang lulus sudah dapat dilihat.

Pengumuman ini bisa diakses di websitenya MENPAN-RB, BKN, JPNN, dan LIPUTAN 6. Namun yang bisa dilihat hanya nama peserta yang lulus seleksi saja sedabgkan peserta yang tidak lulus tidak dicantumkan.

Perlu diketahui bahwa pengumuman kelulusan CPNS K2 2013 jalur honorer ini bersifat FINAL dan tidak semua Provinsi dan Kabupaten seluruh indonesia diumumkan sekaligus. Namun diumumkan secara bertahap jadi kita terus memantaunya setiap hari.

Penentuan lulus atau tidaknya hasil tes CPNS Honorer K2 ini didasarkan beberapa hal antara lain:

  • Passing Grade (nilai ambang batas) dan
  • Masa pengabdian honorer tersebut

Bagi yang sudah penasaran silahkan kunjungi pada alamat dibawah ini:

  1. http://cpns.menpan.go.id/
  2. http://sscn.bkn.go.id/ActionServlet?page=hasil21020141032
  3. http://cpns2013.jpnn.com/
  4. http://cpns.liputan6.com/

Bagi honorer yang nantinya tidak lulus tes CPNS 2013 ini ada kemungkinan akan diikutkan menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) melalui mekanisme dan prosedur perekrutan PPPK, jadi tidak serta merta mereka langsung masuk.

tetap semangat, positif thinking, banyak berdo’a, dan beramal, semoga saja kita selalu diberikan jalan yang terbaik. amin 3x.

Semoga bermanfaat dan salam Ikhlas Beramal…!

0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER