Jumat, 26 Juli 2013

Pendataan BOS MI, MTs, dan MA Periode Juli-Desember 2013

Posted by Mahbub Syayyidi 22.31, under | No comments



Pendataan  BOS untuk untuk periode Bulan Juli s/d Desember 2013 yang disertai dengan Surat Pernyataan dari Kepala Madrasah masing-masing jenjang yang dibumbui dengan stempel dengan materai Rp 6000. Pendataan Bantuan Operasional Siswa ini mengacu pada keadaan riil jumlah siswa secara keseluruhan pada Tahun Pelajaran 2013/2014. Sayangnya pendataan BOS tahun 2013 ini hanya untuk MI, Mts dan MA, untuk tingkat RA harus bersabar dulu tentunya dalam hal ini. Semoga pada tahun-tahun yang akan datang lembaga RA juga termasuk jangkauan Penerima BOS, sama halnya nasibnya dengan MA. Aminn.. 3x.

Pada Format Data Base Siswa Penerima BOS ini, Jumlah siswa dirinci lagi pada pendistribusian masing-masing kelas, untuk MI dari kelas 1 s/d 6, Mts dari kelas 7 s/d 9, dan MA dari kelas 10 s/d 12. Tentunya banyaknya jumlah siswa tergantung pada banyaknya rombel masing-masing lembaga.

Persyarat siswa penerima BOS tahun 2013, sebagaimana tercantum dalam contoh Surat Pernyataan  adalah sebagai berikut:
  • Tidak sedang menjadi siswa di Madrasan lain (double counting), atau
  • Tidak sedang bersekolah di sekolah lain, dan
  • Tidak memiliki ijazah setingkat. 
Apabila dikemudian hari ditemukan data-data seperti tersebut di atas, maka sudah pasti konsekuensi adalah lembaga penerima dana BOS tersebut harus mengembalikan lagi kepada Negara, dan menerima sanksi atau sesuai dengan hukuman sesuai peraturan/ hukuman yang berlaku.

Untuk  itu teman-teman KKM MI agar menyetor format manual yang sudah dijilid perlembaga, dan soft copy ke KKM RA dan MI kec. Pamekasan tanggal 30 Juli 2013, untuk perekapan kecamatan, dikarenakan tanggal tanggal 31 Juli 2013 akan disetor ke Mapenda Kab. Pamekasan.

Berikut kami berikan file unduhan, dengan rincian sebagai berikut:
  1. Contoh Surat Pernyataan dari Kepala Madrasah klik di sini
  2. Format data Base Siswa Penerima BOS klik di sini
Atas perhatiannya lami sampaikan terima kasih,  salam Ikhlas Beramal...!

0 komentar:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER