Senin, 02 September 2013

Daftar Peserta Sertifikasi Guru RA/Madrasah Mapel Agama dan Mapel Umum Kemenag Jatim Tahun 2013

Posted by Mahbub Syayyidi 00.49, under , | 2 comments


Daftar Peserta Sertifikasi Guru dalam jabatan RA/Madrasah Mapel Agama Kuota DIPA LPTK PTAI dan Mapel Umum Tahun 2013 sudah diputuskan dan ditetapkan oleh Direktur Jenderal Pendidikan Islam. Dimana untuk Mapel Agama meliputi mata pelajaran; Al-qur'an Hadits, Akidah Akhlaq, Fiqih, SKI, Bahasa Arab, Guru kelas RA, dan Guru Kelas MI tertuang dalam keputusan Dirjen Pendis Nomor: 2312 Tahun 2013 dan Mapel Umum tertuang dalam keputusan Dirjen Pendis Nomor: 2311 Tahun 2013.

Penetapan Peserta Sertifikasi guru RA/Madrasah dalam jabatan Mapel Agama dan Mapel Umum merupakan dalam rangka peningkatan mutu dan kompetensi guru madrasah serta percepatan dan efektifitas kegiatan sertifikas itu sendiri.

Adapun nama-nama peserta sertifikasi guru Ra/Madrasah dalam jabatan sebagaimana terlampir dalam Keputusan Dirjen Pendis Nomor: 2312 (Mapel Agama) dan Nomor 2311 Tahun 2013 (Mapel Umum) telah dinyatakan layak, memenuhi syarat dan sesuai dengan urutan prioritas (longlist) yang NUPTK nya telah diverifikasi secara on line oleh Tim Sertifikasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, yang nantinya melalui jalur pola pemberian sertifikat pendidik secara langsung atau Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) pada LPTK/PTAI dan LPTK/PTU.

Catatan penting dan perlu diketahui; bahwa selain peserta sertifikasi sebagaimana tertera dalam lampiran keputusan Dirjen Pendis, peserta sertifikasi tahun 2013 adalah mereka yang menjadi Peserta Luncuran tahun 2012. Peserta Luncuran maksudnya adalah peserta sertifikasi tahun 2012 yang tidak hadir dan peserta yang hadir tetapi tidak mampu menyelesaikan PLPG dengan alasan yang dapat dipertanggung jawabkan atau guru sertifikasinya belum dinyatakan lulus  oleh LPTK/PTAI dan LPTK/PTU (: , jadi bagi guru yang belum lulus setifikasi pada tahun 2012 masih diberi kesempatan kembali untuk mengikuti PLPG tahun 2013.

Berikut Link unduh Daftar Peserta Sertifikasi Guru RA/Madrasah dalam jabatan tahun 2013;
  1. Surat Keputusan Dirjen Pendis Mapel Umum Nomer 2311 Th. 2013, klik di sini.
  2. Daftar Peserta Sertifikasi Guru RA/Madrasah Mapel Umum PNS, klik di sini.
  3. Daftar Peserta Sertifikasi Guru RA/Madrasan Mapel Uum Non PNS, klik di sini.
  4. Surat Keputusan Dirjen Pendis Mapel Agama Nomer 2312 Th. 2013, klik di sini
  5. Daftar Peserta Sertifikasi Guru RA/Madrasah Mapel Agama, klik di sini.
Semoga bermanfaat, Salam Ikhlas Beramal...!

2 komentar:

Bagus, dan sangat membantu.

Bagus dan sangat membantu.

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER